Jadi Wanita Shopaholic, Amanda Manopo Ketagihan Pinjol di Series Pay Later

Sabtu, 04 November 2023 - 05:00 WIB
loading...
Jadi Wanita Shopaholic, Amanda Manopo Ketagihan Pinjol di Series Pay Later
Amanda Manopo membocorkan karakternya di serial Vision+ bertajuk Pay Later. Dia menjadi wanita shopaholic dan ketagihan pinjol. Foto/ Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Amanda Manopo membocorkan karakternya di serial terbaru garapan Vision+ bertajuk Pay Later.

Pada series bergenre komedi ini, Amanda Manopo menjadi Tika, wanita yang shopaholic, yakni seorang yang ketagihan dengan pinjaman online dan gemar berbelanja.



“Garis besarnya Tika ini memang wanita yang shopaholic, bukan cuma belanja, tapi memang dia suka fashion. Namun, dia sadari, dia bukan dari keluarga yang berkecukupan,” tutur Amanda dalam acara Meet and Greet bersama para Cast Pay Later di Gramedia, Matraman, Jakarta, Jumat (3/11/2023).

Amanda sendiri mengungkap banyak keseruan dalam series Pay Later ini, meski baru pertama kali membintangi series bergenre komedi.

“Yang pasti seru banget karena saya belum pernah masuk ke ranah full komedi. Di series ini komedinya lucu-lucu banget dan ada dramanya juga,” ungkap Amanda.

Amanda juga akan beradu akting dengan 20 orang pemenang dari audisi Main Bareng Sama Aku Amanda Manopo. Dia berharap, para kontestan ini nantinya bisa menampilkan yang terbaik di serial Pay Later.

“Semoga semuanya bisa tampil dengan baik dan ke depannya ini bisa jadi hobi kalian dan semoga kalian bisa menekuni dunia entertainment,” jelas Amanda.



Sebelumnya, Vision+, Scovi Films, dan Gramedia berkolaborasi dalam sebuah proyek yang diberi nama Main Bareng Sama Aku Amanda Manopo .

Sebanyak dua puluh orang pemenang program Main Bareng Sama Aku pun diumumkan dalam kegiatan Meet and Greet serial Pay Later ini. Para pemenang nantinya berkesempatan untuk bermain dan beradu akting dengan Amanda Manopo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)